Banner

Rabu, 02 November 2011

Ramalan Bintang Cancer di Tahun 2011


Cancer (21 Juni – 22 Juli) 
Tahun 2011 akan menjadi tahun yang seru bagi Cancer karena akan dipenuhi oleh misteri dan intrik untuk Cancer yang manis dan sensitif. Meskipun segala sesuatunya akan berjalan lamban, tetapi 2011 akan memberikan banyak pembelajaran, kreativitas baru dan mengambil banyak hal baru dalam hidup.
Di akhir bulan, masalah karir akan muncul. Bila Anda telah menginvestasikan waktu dan energi untuk mendapatkan apa yang diinginkan, maka Anda akan mendapatkannya. Namun jika tidak, Anda akan kesulitan melihat orang lain sukses, meskipun Anda merasa hal tersebut cukup adil.
Di awal tahun, hubungan yang telah Anda perjuangkan untuk diperbaiki atau disegarkan bisa retak karena satu kata. Pada saat tersebut, sadarilah bahwa tindakan Anda bisa menyebabkan perubahan besar. Oleh karena itu, lebih bijaksanalah dalam memilih kata dan cobalah untuk lebih bersabar. Jangan lupakan juga bahwa manusia tidak selalu benar, termasuk Anda.
Cancer akan memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mengembangkan karirnya di 2011. Jika selama ini karir Anda terasa stagnant, cobalah mengambil inisiatif untuk meningkatkan karir yang berjalan lamban. Gunakanlah kreatifitas Anda untuk mendapatkannya.

Emosional merupakan sifat orang cancer dan hal ini menjadi musuh terbesar mereka terhadap kesehatan. Meskipun dikatakan Cancer akan mendapatkan emosi yang baik dan positif, kesehatan tetap harus dijaga. Seperti biasa, istirahatlah dengan cukup dan manjakan diri setelah melakukan hal-hal yang melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar